Akun email saya hilang karena instal ulang

Asalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Pada blog saya dkali ini saya akan menceritakan tentang usaha saya membuat akun e mail 

Selamat membaca

 Pada saat itu saya sudah punya 3 akun email dan 2 yang saya gunakan sebagai blog,tetapi hp saya tiba tiba ngebleng jadi terpaksa di instal ulang,

Nah saat di instal ulang saya lupa sandi email saya dan mau buat yang baru,loading nya lama banget,sekarang saya coba dari gogle untuk membuat akun email dan ternyata berhasil,kemarin tidak berhasil karena saya membuat nya dari play store😂 saya udah lama tidak punya akun email dan sekarang akhir nya sudah punya. Setelah membuat akun email saya mengupdate layanan gogle play saya,setelah berhasil saya meng up date gogle crome saya kerena tidak bisa untuk membuka situs:blogger.com

Setelah berhasil saya membuat cerita ini.

Blog saya ini adalah blog pertama di akun saya saang baru.



Saya akhiri cerita saya hari ini

Wasalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Komentar

  1. Trimakasih telah mambaca blog saya

    BalasHapus
  2. Selamat Arju....
    Terus Menulis yaaa, dan baca kembali sebelum di posting!
    Semangat!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih pak sesudah ini akan saya baca lagi sebelum di publikasi kan

      Hapus
  3. Awal yang bagus..siip buat Arju..tetap semangat menulis. Arju anak hebat. Salam kenal dari Bu guru di Purwakarta

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersepeda Di Hari Mingu Bersama Teman Sekelas,Pak Santo dan Pak Riyadi

Yasin an pada malam jumat