Bersepeda Di Hari Mingu Bersama Teman Sekelas,Pak Santo dan Pak Riyadi

 Asalamualakim

Hai tean teman,ada blg saya kali ini saya akan mencertakan tentang:bersepeda di hari minggu bersama teman-teman dan pak anto😊

Selamat membaca....

Pada hari minggu,7 maret 2021,saya dan teman sekelas saya di ajak pak Santo untuk bersepeda bersama☺,sebelum berangkat saya meng hamir i teman saya yang bernama syahrul,pada tengah perjalanan topi syahrul jatuh,syahrul tidak sadar bahwa topi nya jatuh😂,dan di blakang kami ada teman saya yang bernama:alfa dan niqul,mereka berdua melihat ada topi di jalan dan topi itu di ambil orang bersepeda motor bonceng 3,setelah alfa dan niqul sudah sampai di SDN mardiharjo,mereka bercerita tentang ada topi di jalan yang di ambil orang,dan syah rul pun datang mendengar kan cerita mereka,kalau topi nya sudah di ambil orang,ya sudah lah.




Setelah itu kami menunggu teman-teman yang lain dan pak riadi datang.ada ang tidak hadir arena tdak punya sepeda.

Pukul 8.30 kami berdoa dan segera berangkat. Dari sekolah, kami berbelok ke kiri melewati sawah dan rumah bapak kepala sekolah. 



Setelah itu kami,lanjut bersepeda tiba tiba sepeda yang di naik i sintia rusak/pedal nya copot lalu kami berhenti sejenak untuk menemani sintia membenar kan sepeda nya,setelah di benarkan,kami lanjut beesepeda,kami melewati jembatan,agak ngeri lawat nya karena sungai nya besar dan arus nya kencang,setelah itu lewat sawah sawah,rumah rumah,setelah agak lelah,kami berhenti sejenak di per tiga an,di sana ada gubug,sungai dll,setelah ber henti,kami lanjut lagi beesepeda ke arah M di situ kami makan model bersama,setelah kenyang,kami pulang dan pak santo hanya berhenti di toko hasan,yang lain segera pulang dan ber istirahat😊

Mohon maaf jika ada kesalahan mengenai huruf bahasa dll.

Trimakasih sudah membaca blog saya,wasalamualaikum warohmatullah hi wabarokatu😊

Komentar

  1. Menulis dulu, dibetulkan kemudian. Bagus sekali ceritanya. Betulkan tanda baca dan tulisan perlahan-lahan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yasin an pada malam jumat

Akun email saya hilang karena instal ulang