Yasin an pada malam jumat

 Asalamualaikum warohmatullah hi wabarokatu

Halo teman teman kali ini saya akan menceritakan :yasin an di malam jumat

Selamat membaca☺

Pada sore hari saya di beri amanah untuk pergi ke acara yasin an di mushola an-nur sesudah isya,sebelum ya sinan saya sholat magrib ter lebih dahulu,sesudah sholat magrib,saya pulang ke rumah untuk menemani adik saya menonton televisi,sesudah itu saya pergi ke rumah temen untuk mencari sinyal,setelah dapat sinyal saya bingung mau ngapain😀

Terus saya pikir pikir mending membuat cerita di blog aja lah,

Cerita ini adalah cerita yang saya buat sebelum sholat isya dan yasin an,saya membuat blog sebatas kata ini.dan akan saya lanjutkan sesudah sholat isya dan yasin an.

Sesudah sholat isya dan yasinan saya lanjutkan membuat blog,

Saat di mushola saya adalah satu-satunya anak yang berangkat yasinan,

Saat saya yasin an saya ketingalan saat ayat 48 😂

dan saat ayat 53 

yang ber bunyiin kaanat illa shaitaw waahidtan faiza hum jamii'ul ladainaa muhdlaruun saya sudah tidak ketingalan. 

Sepulang yasin an saya pulang ke rumah untuk menonton televisi sejenak dan segera tidur.

Saya akhiri blog saya malam ini karena saya sudah ngantuk😅

Mohon maaf karena cerita saya pendek.



Wasalamualaikum warohmatulahi wabarokatu.

Komentar

  1. cerita pendek gak masalah. Yang penting terus berlatih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pak kalau ngak ada kerjaan insta allah saya membuat blog

      Hapus
  2. hebat..sudah pandai merangkai kata-demi kata sehingga menjadi kalimat,,benar -benar bagus untuk seusia dia...mantul..

    BalasHapus
  3. Msh hrs rajin dan berlatih menulis ya nak...agar ada alur ceritanya yg lbh jelas...meskipun itu..cerota pendek...😀👍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersepeda Di Hari Mingu Bersama Teman Sekelas,Pak Santo dan Pak Riyadi

Akun email saya hilang karena instal ulang