Ini Akibat Membuang Sampah Sembarangan

Asalamualaikum teman teman,di blog saya kali ini saya akan menceritakan tenteng akibat membuang sampah sembarangan.

Selamat membaca.....

Setiap hari aku,kamu,dan setiap rumah tanga menghasilan sampah.sampah adalah semacam kotoran,contohnya

-kulit buah

-plastik

-kotoran hewan

-asap

-debu

-daun

-limbah

-bangkai

-barang yang sudah di buang



Di sekitar ku banyak sampah.apa yang akan kita lakukan?...

Membuang nya/membeesihkan nya,karena jika lingkungan kita bersih,kita menjadi lebih nyaman dan bagus di lihat.

Kita tidak boleh membuang sampah sembarangan,apalagi di sungai,lautdan danau.karena akan mengakibatkan banjir,pencemaran air ikan-ikan mati dll.

Kita juga membuang sampah di jalan dan selogan,lebih baik kita membuang sampah pada tempatnya,dan kita juga tidak boleh membiarkan setumpukan sampah begitu saja,kita harus segera membakarnya,katena semakin banyak sampah yang di bakar,maka semakin besar juga api itu.maka setelah sampah di buang,dan sudah terlihat banyak kita harus membakarnya.

Berikut adalah hal-hal yang dapat untuk mengurangi sampah:

-mengurangi pengunaan barang 1×pakai

-membakar daun kering

-mendaur ulang sampah

Sampai sini cerita saya hari ini,wasalamualaikum warohmatullahi wabarokatu...

Komentar

  1. Terim kasih sudah mengerjakan tugas. Silakan diteliti kembali barangkali ada kata yang salah ketik. Bagus, lanjutkan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersepeda Di Hari Mingu Bersama Teman Sekelas,Pak Santo dan Pak Riyadi

Yasin an pada malam jumat

Akun email saya hilang karena instal ulang